Latihan Kerja di Kediri Kota

428895159723

Latihan kerja inilah yang berkesan, karena disini kami banyak belajar. Selain teori yang kami dapatkan namun praktek juga kami lakukan. Memang tak mungkin disini kami praktekan apa yang ada dalam hanjar karena mengingat dilapangan begitu banyak faktor yang mempengaruhi antaranya loyalitas, royalitas, fleksibel, solidaritas, dll. Namun setidaknya tidak mengurangi kinerja kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Disini ingin penulis berbagi cerita selama latihan kerja di Polres Kediri kota. Baru awal kami latihan kerja di polres kediri kota kaget karena penyambutan dari perwira yang ada di polres. Walaupun bagi yang taruna tinggal di wisma kapolres namun tak kalah dengan hotel grand surya. Memang yang Abang di polres kediri kota cuma Kapolres, namun terbaik lah respeknya. Kami aja baru tinggal beberapa hari sudah dikasih uang saku 500 rb, terus mau balik ke semarang di kasih lagi 500 rb selain itu waktu buka puasa selalu diajak ke resto, dari grand surya resto sama golden. Berikut merupakan contoh kegiatan reskrim yang terkesan di kediri yaitu foto-foto karena memang nihil kegiatannya.

431268723929

 

Kalau cuma 2 hari shift perfungsi gimana mau menyelesaikan produk reskrim yang begitu banyak dari lidik hingga sidik. Akhirnya dalam kegiatan reskrim hanyalah perkenalan fungsi dengan cara bedah kasus, antaranya dengan membedah kasus yang belum p21. Kenapa kasus tersebut belum diberi keputusan p21 oleh pengadilan, karenanya penerapan pasal yang kurang sesuai dengan kasus.

By fahryartlas Posted in Taruna

Leave a comment